News, Drogba Resmi Tinggalkan Galatasaray

News, Drogba Resmi Tinggalkan Galatasaray
ISTANBUL - Striker asal Pantai Gading, Didier Drogba, memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Galatasaray. Ia kini dikabarkan akan fokus menghadapi Piala Dunia 2014 Brasil. 
 
Drogba bergabung bersama Galatasaray dari Shanghai Shenhua pada Januari 2013. Bersama Galatasaray, ia sukses mengemas 20 gol dari total 53 penampilan dan mempersembahkan gelar Super Lig 2013. 
 
"Galatasaray akan selalu berada di hatiku, aku sangat bangga telah mewakili tim ini," ungkap Drogba. 
 
"Aku datang ke mari tidak karena uang. Jika aku menginginkannya aku akan tetap bertahan di China. Aku datang ke Turki untuk bermain sepak bola, untuk merasakan gairah lagi. Mencetak gol saat melawan Fenerbahce dan Besiktas, menurutku aku telah memberikan kebahagian untuk para fans," tambahnya. 
 
Drogba juga mengucapkan terima kasih kepada mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho, yang telah merekomendasikannya untuk hijrah ke Turki. Ia pun mengaku senang bisa bermain bersama beberapa pemain kelas dunia, salah satunya Wesley Sneijder. 
 
"Jose Mourinho dan Wesley Sneijder berperan besar untuk keputusanku bergabung (bersama Galatasaray). Jose berkata 'jika Wesley pergi maka Anda harus pergi juga', jadi aku memutuskan datang ke sini. Sangat menyenangkan bisa mempunyai kesempatan bermain bersama dia (Sneijder)," kata Drogba.(rep05/kc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index