Jadi Pentolan Geng Motor, Anak Kapolsek Bawa Panah

 Jadi Pentolan Geng Motor, Anak Kapolsek Bawa Panah
Gowa-Aparat Kepolisian Resor Gowa yang gencar mengantisipasi ulah geng motor yang meresahkan warga. Polisi menggelar operasi rutin di Jalan HOS  Cokroaminoto, Sungguminasa, kemarin. 
 
Dalam razia ini, polisi mengamankan RF (14) pelajar kelas 3 SMP, CR (16) yang kedapatan membawa anak panah serta busur pelontar di dalam tas yang dibawanya. 
 
Saat terjaring, RF sempat melawan dan mengancam polisi. RF, ternyata anak dari AKP Sefri, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Galesong Selatan. RF diduga kuat merupakan pimpinan geng motor kelompok cover yang kerap bertindak brutal terhadap warga,
 
"Saya mau pulang ke rumah di aspol (asrama Polisi) Batangkaluku ini panah punya temanku saya cuma bawa," kata AF. 
 
Keduanya kemudian digelandang ke Mapolres Gowa untuk dimintai keterangan bersama sepeda motor Honda Beat, bernomor polisi DD 2730 ER. Meski demikian, keduanya akhirnya dibebaskan setelah kedua orangtuanya tiba di kantor polisi dan berbicara kepada sejumlah perwira polisi setempat. 
 
Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi terkait dengan peristiwa ini enggan memberikan komentar. "Saya tidak tahu silahkan langsung ke pimpinan," kata Iptu Andi Hasanuddin, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Polres Gowa. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index