Demi Vidal, Ferguson Langsung Terbang ke Juventus

 Demi Vidal, Ferguson Langsung Terbang ke Juventus
Turin-Teka-teki kehadiran Sir Alex Ferguson di Juventus Stadium saat Sevilla menekuk Benfica di final Europa League mulai terkuak. Kabarnya, Fergie sengaja diutus Manchester United untuk mengajukan tawaran guna memboyong Arturo Vidal.
 
Dilansir Football Italia, Manchester United lewat Ferguson telah mengajukan tawaran sebesar 26,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp511 miliar untuk memboyong gelandang Chile itu ke Old Trafford. 
 
Pada laga yang digelar kemarin malam itu, Ferguson tampak asik berbincang-bincang dengan allenatore Juventus, Antonio Conte, di tribun penonton. Ferguson sepertinya ingin memanfaatkan hubungan baiknya dengan Conte untuk dapat memboyong Vidal.
 
Sebagai catatan, selain Manchester United, Vidal sebelumnya juga diincar beberapa klub kaya Eropa macam Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Juventus sendiri membanderol Vidal sebesar 36 juta poundsterling.  
 
Vidal memang menjadi salah satu kunci Conte membawa Juventus kembali merengkuh gelar scudetto. Musim ini, Vidal mengoleksi 19 gol dari 49 pertandingan di semua ajang.
 
Selain terancam kehilangan Vidal, Si Nyonya Tua juga tengah mati-matian memagari Paul Pogba yang kini tengah dipantau Real Madrid. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index