Ruhut Sitompul Sindir Dahlan Iskan kayak Caleg Stres

 Ruhut Sitompul Sindir Dahlan Iskan kayak Caleg Stres
Jakarta-Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, merasa miris dengan sikap peserta konvensi Calon presiden yang terlihat putus asa karena kawatir tidak bisa tampil dalam Pemilu presiden 9 Juli 2014. 
 
Menurut Ruhut itu merupakan buntut dari rasa tinggi hati, ketika mengikuti konvensi capres dengan menilai diri sendiri paling layak.
 
"Hati-hati mulutmu harimaumu, kan lucu ada berita dari manapun bilang si A dan si B polling-nya paling tinggi, janganlah mentang-mentang dia punya media, bilang polling-nya paling tinggi," katanya kepada Okezone, Kamis (15/5/2014).
 
Ruhut menilai, sikap seperti itu tak jauh berbeda dengan para calon anggota legislatif (Caleg) ketika akan mengikuti Pemilu legislatif (Pileg). "Gembar-gembor, malah enggak kepilih, kan mereka jadi stres tuh," tukasnya.
 
Seperti diketahui, Dahlan Iskan, salah satu peserta konvensi menyadari bahwa peluangnya untuk bisa ikut Pilpres bakal kandas, mengingat situasi politik yang terjadi di Partai Demokrat, seperti perolehan suara Pileg yang menyusut dari pemilu 2009, serta arah koalisi lawan politik. Dahlan bahkan sampai bilang dia sudah tidak punya harapan bertarung di bursa pilpres. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index