Akun Facebook Wanita Ini Ditutup Karena Unggah Foto Menyusui

 Akun Facebook Wanita Ini Ditutup Karena Unggah Foto Menyusui
Jakarta-Instagram memang tempat pamer foto. Namun, jangan sembarang mengunggah gambar. Sedikit melanggar aturan, Anda bisa kena batunya. Akun Anda akan langsung ditutup sepihak.
 
Itu pernah dialami penyanyi kontroversial, Rihanna. Kini, Heather Bays, ibu muda asal Kanada, juga mendapati hal serupa. Akun @heatherbays ditutup lantaran mengunggah foto sedang menyusui.
 
Layaknya ibu yang menyusui bayi, sebagian dada Heather memang terekspos dalam foto yang diunggahnya. Saat itu, ia duduk di sofa, memangku buah hatinya yang sedang menyusu.
 
Keduanya tampak saling berpandangan mata. Pemandangan mengharukan itu mendapat banyak pujian dari pengguna Instagram. Namun, tidak demikian halnya yang dipikirkan Instagram.
 
Foto itu dianggap vulgar. Dalam hitungan hari, akun Heather tidak dapat dibuka kembali.
 
Mengutip laman CTV News, foto itu ternyata juga menuai kontroversi pada Hari Ibu. Banyak pengguna Instagram yang komplain karena foto itu menampilkan wanita tanpa busana.
 
Heather langsung memprotes penutupan akunnya. Ia menilai, konyol jika menganggap foto menyusuinya sebagai pornografi. “Aku mengunggah foto itu karena putriku sudah 20 bulan, jadi sekarang sudah disapih,” ujarnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index