Nasional

100 Tas Mahal Victoria Beckham Langsung Ludes

Riaudaily.com, Jakarta - Sebanyak 100 tas koleksi brand Victoria Beckham langsung ludes dibeli para sosialita yang menghadiri launching brand tersebut di Plaza Indonesia, Selasa malam, 13 Mei 2014. Mereka bukan cuma menyerbu tas dan kacamata seharga  Rp 10-25 juta itu saja, tetapi juga mengerubungi si empunya yang hadir langsung, yakni Victoria.
 
Kedatangan model, artis, dan juga istri pesepak bola David Beckham itu jelas membuat suasana di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat itu menjadi sangat riuh. Ratusan orang langsung mendekat dan ikut menyambut si cantik mantan personel Spice Girls itu.
 
Victoria datang sekitar pukul 18.30 WIB. Ratusan pasang mata tak lepas mengikuti gerak tubuh ramping yang dibalut sackdress fit hitam kerah V dengan belahan dada rendah yang dipadu stiletto hitam bergaris emas itu. Victoria datang ditemani manajemennya dan dikawal sangat ketat. 
 
Ia memang datang untuk peluncuran brand miliknya yang khusus memproduksi secara terbatas tas dan kacamata seharga puluhan juta rupiah itu. Dari 100 koleksi tas yang dibawanya, semua habis dibeli. Tak hanya memberikan penjelasannya mengenai produknya, Victoria juga memberikan tanda tangan untuk tas ataupun kaca mata yang telah dibeli.
 
Seperti diketahui, sebelum datang ke Indonesia, Victoria juga menyempatkan dirinya untuk tujuan yang sama. (rep01)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]