Ahmad Dhani Didaulat Jadi Asosiasi Pengusaha Karaoke

 Ahmad Dhani Didaulat Jadi Asosiasi Pengusaha Karaoke
Jakarta-Lantaran memiliki pengalaman di industri musik Tanah Air, Ahmad Dhani terpilih sebagai ketua APERKI (Asosiasi Pengusaha Rumah Karaoke Indonesia). 
 
"Dhani orang yang tepat, dia kan sudah sangat lama, jadi sudah pasti pengalaman banyak sekali, dia yang paling paham apa yang harus diterima oleh dua kepentingan ini. Terus dia kalau ngomong enggak bikin orang ribut. Karaoke kan hiburan, walau kita serius, tetap untuk hiburan," kata Rossa saat ditemui di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).
 
Hal tersebut tentunya disambut baik oleh bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Terlebih Dhani akan membuka 32 tempat karaoke.
 
"Saya juga kan sudah punya karaoke sendiri. Apalagi Masterpiece akan ada 32 outlet. Karena saya yang dianggap paling pintar ngomong, yang paling penting bagaimana dengan Undang-Undang supaya tidak ada lagi tuntutan atau penyalahgunaan, kita sosialisasikan ke musisi atau pengarang lagu, dalam bisnis itu B to B (bisnis to bisnis). Jadi seorang pengarang lagu, dia harus mendaftarkan dulu ke CMO (Collective Manajemen Organization)," timpal Dhani.
 
Menurut Inul, tujuan dibentuknya Aperki ini sangat tepat, terutama untuk menghindari tuntutan dari pencipta lagu.
 
"Program Aperki ini dibuat bisa seperti sekarang ini memang tujuannya sangat bagus, untuk teman-teman mencari rezeki bersama-sama, apalagi mereka yang pernah mengalami kejadian yang sama (dituntut pencipta lagu)," tandas Inul. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index