Di Istana Negara, SBY Restui Pasangan Prabowo-Hatta

 Di Istana Negara, SBY Restui Pasangan Prabowo-Hatta
Jakarta-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merestui Hatta Rajasa untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.
 
"Alhamdulillah beliau (SBY) telah menerima kami dengan baik dan beliau merestui, memberi izin dan mendoakan perjuangan kita agar berhasil," kata Prabowo usai bertemu SBY di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Selasa (13/5/2014).
 
Prabowo mengatakan, Hatta Rajasa adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Maka, menurut dia, wajar jika dirinya meminta izin kepada SBY untuk mengajak Hatta berduet.
 
"Rasanya tidak etis kalau saya datang mengajak menteri aktif tanpa izin beliau," ucapnya.
 
"Selain Pak SBY sebagai Presiden, beliau juga senior saya di TNI. Jadi saya datang sebagai junior minta izin kepada senior," terangnya
 
Di tempat yang sama, Hatta Rajasa menambahkan dirinya juga meminta izin kepada SBY untuk maju sebagai cawapres dari PAN.
 
"Saya mendampingi Prabowo mengadap Presiden. Sesuai peraturan perundangan yang berlaku, menteri atau pejabat negara yang ikut serta dalam Pilpres, ketentuannya harus mengajukan permohonan pengunduran diri," pungkasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index