Ini Dia Jurus Alami Kecantikan Emma Stone

 Ini Dia Jurus Alami Kecantikan Emma Stone
Riaudaily.com -  Aktris cantik yang sedang bersinar lewat film The Amazing Spiderman 2 ini, mempunyai resep cantik yang bisa kita lakukan sendiri di rumah. Emma Stone dikenal memiliki kecantikan yang unik dan alami. Kita contek beberapa tipnya yuk! 
 
Wajah
Emma Stone menggunakan baking soda untuk scrub wajahnya. Cara membuatnya, siapkan 1 sdt bubuk baking soda dan 3 sdm susu pembersih. Aduk semua bahan sampai merata, lalu oleskan ke seluruh wajah sambil dipijat lembut. Setelah itu bilas memakai air bersih. Lakukan secara rutin selama 2 minggu sekali agar mendapatkan hasil maksimal.
 
Rambut
Mau punya rambut lembap ala Emma Stone? Siapkan 2 sdm makan minyak kelapa, lalu oleskan  ke seluruh rambut.  Kemudian,  bilas menggunakan shampo dan air bersih.
 
Tubuh
Emma Stone mempunyai kulit yang cenderung kering. Jadi dia mengganti body lotion biasa dengan minyak zaitun atau minyak biji anggur. Untuk menggunakannya, siapkan 5 tetes minyak zaitun atau minyak biji anggur, lalu oleskan ke seluruh tubuh untuk menjadi pelembap. Gunakanlah dengan rutin biar kulitmu menjadi kenyal dan tidak kering lagi. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index