Hari Ini, Prabowo-Hatta Deklarasi Maju di Pilpres

  Hari Ini, Prabowo-Hatta Deklarasi Maju di Pilpres
Riaudaily.com, Jakarta - Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan berpasangan dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa sebagai calon wakil presidennya.
 
Bahkan, pasangan tersebut dikabarkan akan dideklarasikan pada Rapat Pimpinan Nasional PAN yang akan diselenggarakan di Kantor DPP PAN, Jalan TB Simatumpang, Jaksel pada Rabu 14 April besok.
 
Ketua DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, menyatakan bila acara Rapimnas besok juga akan mendeklarasikan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta. Namun, dia memastikan bila Prabowo sudah menjatuhkan pilihannya kepada Hatta sebagai Cawapres.
 
"PAN bisa dipastikan berkoalisi dengan Gerindra. Besok PAN akan melakukan Rapimnas di DPP PAN dan direncanakan Pak Prabowo hadir," jelas  disela-sela diskusi hasil survei Indikator Politik, di Kantor Indikator Jalan Cikini V Nomor 15A Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014).
 
Agenda Rapimnas, kata Viva akan membahas perihal platform koalisi dan pengukuhan Hatta Rajasa sebagai Cawapres Prabowo Subianto.  
 
"Besok agendanya membahas platform koalisi, pengumuman Pak Hatta sebagai pendamping Pak Prabowo, dan ketiga, Pak Prabowo akan hadir," tegas dia.
 
Sementara saat ditanya perihal agenda pertemuan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara dalam jam yang sama untuk memperkenalkan diri sebagai pasangan Capres-Cawapres di Pilpres 2014, Viva hanya melempar senyum. "Oh...ya..saya belum tahu," jelas dia.
 
Namun, Viva memastikan bila kedua tokoh telah menemukan chemistry-nya.(rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index