Dikabarkan Meninggal, Ini kata Olga Syahputra

 Dikabarkan Meninggal, Ini kata Olga Syahputra
Jakarta-Olga Syahputra rupanya sudah tahu tentang kabar hoax yang mengatakan dirinya meninggal dunia. Presenter tersebut tak mempermasalahkan akan kabar hoax yang 2 kali menimpanya.
 
"Nggak apa-apa katanya. Intinya nggak apa-apa. Manusia kan nggak sama pemikirannya," kata Billy Syahputra, adik Olga saat ditemui di studio Hanggar, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (12/5).
 
Sikap sabar Olga ternyata tidak berlaku bagi Billy. Ia mengaku sedih saat kabar bohong tersebut tersiar. Billy berharap, kabar hoax itu dapat menjadi doa atas kesembuhan Olga yang kini menjalani pengobatan di Singapura.
 
Olga Syahputra disebutkan sang adik bisa bersabar menghadapi hoax meninggal yang menerpanya.
 
"Tanggapan sebagai keluarga jujur sedih. Itu kan dari orang, manusia kan ada yang pro dan kontra. Mudah-mudahan itu suatu doa untuk kesembuhannya Olga, itu saja," harapnya.
 
Seperti diketahui, Olga sudah 2 kali dikabarkan meninggal dunia lantaran penyakit yang dideritanya. Kabar hoax terakhir yang beredar, presenter kocak itu disebut-sebut meninggal saat menjalani perawatan medis di Singapura.
 
Sebelumnya Olga Syahputra sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Meski saat itu keadaannya membaik, Olga memutuskan melanjutkan perawatan di salah satu Rumah Sakit yang berada di Singapura. Semua demi mempercepat kesembuhan dari penyakit meningitis yang disebut dideritanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index