Antisifasi Sebelum terjadi

Dewan Minta Pemkab Siak Segera Bentuk Tim Penanganaan Virus Mers

Dewan Minta Pemkab Siak Segera Bentuk Tim Penanganaan Virus Mers
SIAK - Virus Mers yang sudah melanda belahan dunia sudah merak hingga ke jumlah pelosok Daerah ,untuk itulah sebelum ada korban virus mers di Daerah, diminta kepada Pemrintah Daerah segera bentuk penanganan guna memantau menularnya virus mers ke Daerah ini.
 
Demikian dikatakan oleh  Wakil Ketua DPRD Siak H syahrul SIP ,M,Si ketika dihubungi wartawan lewat sambungan telponnya Senin(12/5) kemarin.
 
Menurut H Syahrul kalau kita melihat perkembangan sepak terjang virus Mers hingga sekarang ini sudah merebak keseluruh Daerah termasuk dipekanbaru sudah ada tiga pasien suspect virus mers tersebut
 
Mengingat serangan virus mers tersebut cukup membahayakan bagi manusia ,maka tidak lah rasanya pemerintah Kabupaten Siak agar secepatnya membentuk tim penanganannya.
 
Paling tidak lanjut H Syahrul jika tim penangan virus mers sudah terbentuk di dikabupaten Siak langkah sigap untuk mengatsinya sebelum terjadi sudah mempersiapkan langkah pencegahan.
 
Umpamanya tim tersebut bisa melakukan pemantauan dengan melakukan berbagai langkah terutama warga yang pulang dari umroh atau mereka yang datang dari luar negeri ,yang perlu dilakukan langkah antisifasi secara maksimal.sebab lebih baik kita antsisigasi sejak dini sebelum terjadi.(Fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index