Presiden Inter Milan: Terima Kasih, Allah..

Presiden Inter Milan: Terima Kasih, Allah..
Riaudaily.com, JAKARTA - Akhir pekan ini menjadi momen yang sangat indah bagi Presiden Inter Milan Erick Thohir. Setelah menyaksikan keberhasilan timnya lolos ke Liga Europa musim depan, Erick merayakan sukses I Nerazzurri mengunci posisi kelima Serie A dengan satu pertandingan tersisa.
 
Kepastian ini tidak terlepas dari hasil yang diraih rival terdekat Inter di klasemen, Torino. Il Toro hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Parma di Stadion Olimpico, Turin, Ahad (11/5). Tambahan satu poin membuat Torino hanya bisa mengumpulkan 56 poin.
 
“Terima kasih kepada Allah SWT,” kata Erick lewat pesan singkatnya kepada Republika pada Ahad (11/5) malam seusai laga Torino vs Parma berakhir.
Wajar bila Erick bersuka cita. Sebab finis di peringkat kelima dan kembali ke pentas Eropa merupakan target yang dibebankan bos Grup Mahaka ini kepada pelatih Walter Mazzarri sejak mengambil alih kepemilikan Inter dari Massimo Moratti pada Oktober tahun lalu.
 
Musim ini Inter hanya berlaga di kompetisi liga domestik karena hanya menempati posisi kesembilan di klasemen Seri A musim 2012/2013 lalu. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index