Pakai Jilbab, Marini Zumarnis Malah Dapat Banyak Tawaran Job

 Pakai Jilbab, Marini Zumarnis Malah Dapat Banyak Tawaran Job
Jakarta-Keputusan melakukan perubahan besar dalam hidup kerap mendapat dukungan dan cobaan dari banyak pihak. Sama halnya dengan bintang sinetron Marini Zumarnis yang mendapatkan ujian hidup di awal keputusannya mengenakan hijab.
 
Sempat dikenal dengan penampilannya dalam balutan pakaian minim, banyak pihak menyangsikan keputusan Marini untuk berhijab. Bahkan perempuan yang sempat dikenal melalui perannya sebagai ibu peri ini mengaku harus menolak tawaran iklan karena memintanya melepas hijab.
 
"Saat dua minggu pertama berhijab saya sempat mendapat tawaran iklan dengan angka yang sangat menggiurkan. Namun dia (klien) belum tahu kalau saat itu saya sudah menutup aurat," ucap Marini saat memberikan testimoni di acara Muslimah Vaganza di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 11 Mei 2014.
 
Dengan berat hati Marini harus menolak tawaran karena pihak itu sempat kaget mengetahui dirinya telah berhijab. Yang terjadi pasca-penolakan justru lebih mengejutkan. Marini malah mendapat tawaran lain dengan angka yang lebih besar dari iklan yang ditolaknya itu. Iklan kelas `kakap`.
 
"Keberanian untuk berhijab merupakan bentuk rezeki paling utama yang saya dapatkan. Hijab menjadikan saya tenang dan wise dalam menghadapi setiap cobaan hidup" pungkasnya lagi. (rep05) 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index