Andah Ingin Mengubah Karier Biar Lebih Oke, Inilah Caranya

 Andah Ingin Mengubah Karier Biar Lebih Oke, Inilah Caranya
Jakarta-Perubahan karier tidak sama dengan perubahan pekerjaan. Jika Anda ingin karier yang baik, Anda tidak perlu mencari pekerjaan baru.
 
Hal yang perlu Anda tahu adalah bagaimana caranya membuat perubahan untuk karier yang lebih sukses. Berikut beberapa tip menarik sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Sesuai latar belakang
 
Idealnya, karier harus sesuai dengan latar belakang Anda. Sehingga, hal ini tidak menyulitkan ketika Anda dipromosikan ke jenjang berikutnya.
 
Perubahan bertahap
 
Jika karier yang dijalani memang tidak sesuai dengan latar belakang, Anda bisa melakukan perubahan secara bertahap. Jangan keluar dari pekerjaan yang sekarang dan memulai karier yang baru. Memulai kembali dari awal tentu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk meningkatkan karir.
 
Jangan berharap lebih
 
Dalam memilih pekerjaan, jangan mengharapkan gaji yang lebih besar. Anda harus mencoba untuk memiliki standar gaji sesuai dengan kondisi yang ada sekarang ini.
 
Memiliki alasan yang baik
 
Ketika memilih untuk mengubah karir, harus ada alasan yang jelas mengapa mereka menginginkannya. Semua atasan akan bertanya mengapa Anda menginginkan karier baru ini. Jika tidak bisa menjawabnya dengan tepat, atasan akan meragukan kemampuan Anda.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index