Seperti Inikah Gambaran Perempuan Sempurna?

Seperti Inikah Gambaran Perempuan Sempurna?
Jakarta-Setiap perempuan di dunia ini pasti memiliki keinginan untuk selalu terlihat cantik, ideal, dan sempurna. Bahkan tak sedikit yang berambisi untuk mendapatkan kecantikan impian dengan cara instan dan membahayakan nyawa.
 
Rambut berkilau, mata bulat bak kacang almond, kulit sehat kecoklatan, dan bibir seksi adalah fitur-fitur wajah yang dianggap sebagai kesempurnaan fisik oleh wanita, meskipun sebenarnya kualifikasi cantik tiap-tiap wanita tidak sama.
 
Menurut survei yang dihelat oleh Salon Services pada tahun 2014, sebagian besar perempuan ingin menyatukan fitur-fitur terbaik dari wajah perempuan lain untuk menciptakan kecantikan yang utuh.
 
"Rambut mengilap dan bervolume menunjukkan kesehatan dan feminin. Demikian juga dengan bibir dan mata," kata Psikolog, Carmen Lefevre, mengenai hasil survei yang diikuti lebih dari 2.000 profesional yang bergerak di bidang kecantikan, dan juga para pemilik salon di Inggris.
 
Fitur-fitur wajah yang dianggap jelita oleh para responden survei adalah rambut dan kulit kecoklatan Kate Middleton, wajah oval milik Kim Kardashian, bibir penyanyi Nicole Scherzinger, dan barisan gigi putih berkilau seperti Michelle Keegan. Bagaimana perpaduan bagian wajah dari pesohor dunia tersebut persis seperti foto yang tertera di atas.
 
Survei juga membeberkan bahwa dalam kategori pria, mantan atlet sepak bola David Beckham dianggap memiliki wajah dan tampilan fisik yang sempurna. Sebanyak 41 persen responden mengatakan bahwa nyaris semua klien mereka menginginkan wajah seperti suami Victoria Beckham tersebut. Kemudian, di peringkat kedua, wajah musisi Gary Barlow dan Mark Wright juga diklaim sempurna dan sarat daya pikat. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index