Meski Kabut Asap, Aktivitas Warga Pekanbaru Lancar

Meski Kabut Asap, Aktivitas Warga Pekanbaru Lancar

PEKANBARU  - Pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB, Kota Pekanbaru terjadi kabut asap. Kondisi ini terjadi sampai pukul 09.00 WIB, kabut asap pun hilang seiring terbitnya matahari.

Dari pantauan Riau Pos, meski kondisi kabut asap tebal ini menyelimuti Kota Pekanbaru, namun aktivitas warga tetap berjalan seperti biasanya, lancar untuk kegiatan olahraga pagi (senam dan lari pagi, red). Begitupun kegiatan jual beli di beberapa titik pasar tradisional.

Aktivitas yang dilakukan warga Pekanbaru, terlihat di beberapa titik juga, seperti di lapangan Masjid Agung An-Nur. Warga seperti tidak memperdulikan dengan kondisi cuaca yang berkabut. Begitu juga di Taman Kota, warga juga terlihat santai menikmati pagi.

‘’Memang kondisinya lagi berkabut asap, tapi selagi belum merusak pernapasan kami tetap olahraga pagi,’’ kata Weldi, Kamis (6/6), salah seorang warga yang asik melakukan senam di lapangan Masjid An-Nur sebelum memulai untuk jogging dilansir riaupos.co.id.

Ada sekitar ratusan warga yang tetap melakukan aktivitas paginya, ada yang datang sendiri, berdua, bahkan ada yang melibatkan keluarga. Bahkan tidak sedikit juga warga yang melilih jogging di jalan raya, Diponegoro dan Gajah Mada.

Tidak hanya lancar kegiatan warga di pagi hari, untuk penerbangan pesawat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru pun tidak ada masalah, hal ini disampaikan Distrik Manager Lion Air, Novianti.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index