Lady Gaga akan Konser di Negara Muslim

 Lady Gaga akan Konser di Negara Muslim
Dubai-Lady Gaga, penyanyi terkenal asal Amerika Serikat dikabarkan bakal mengadakan konser tunggal bertajuk artRAVE untuk pertama kalinya di Uni Emirat Arab, tepatnya di Dubai.
 
Penyanyi yang sudah memenangi berbagai music awards level dunia ini bakal manggung di Dubai pada 10 September mendatang. Tur ini sebagai bagian dari promo album ketiganya ArtPop yang dirilis 2013 lalu.
 
Kabar kedatangan penyanyi 28 tahun ini pertama kali muncul lewat kicauan akun Lady Gaga News di Twitter awal bulan ini. Disebutkan Lady Gaga bakal datang ke Dubai pada 10 September 2014. Sementara tiket mulai dijual pada 15 Mei. Pengumuman resmi selanjutnya bakal dikeluarkan pada 12 Mei.
 
Selain Lady Gaga News, sebuah situs fans bernama Gaga Daily juga mengabarkan hal yang sama. Disebutkan pengumuman resmi tentang konser Lady Gaga di Dubai, yang kemungkinan sekitar 10 September, akan diadakan beberapa minggu ke depan.
 
Kamis kemarin, jurnalis Uni Emirat Arab menerima sebuah email yang menyebut sebuah konferensi pers akan digelar untuk menyambut kedatangan superstar yang mencuatkan The Fame.
 
Email itu seolah memberi konfirmasi karena penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame pada 2008, dengan dua single hitnya 'Just Dance' dan 'Poker Face'.
 
Diketahui, Gaga tak pernah sepi dari pemberitaan kontroversial. Beberapa negara muslim bahkan menolak konser dan mencekal lagu wanita bergaya nyentrik ini, salah satunya Indonesia. 
 
Dia sering dikritik karena gaya berpakaian yang terbuka serta lagu-lagunya yang dinilai vulgar dan provokatif. Bila konser di Dubai ini jadi digelar, ini mungkin pertamakalinya Lady Gaga menggelar konser di negara yang mayoritas penduduknya muslim. (rep05/dci)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index