Ini Dia 10 Calon yang Masuk Bintang Asik

 Ini Dia 10 Calon yang Masuk Bintang Asik
Jakarta-Setelah perjuangan yang cukup panjang mulai dari audisi selama 10 minggu, eliminasi 250 besar, eliminasi 50 besar dan eliminasi 25 besar, akhirnya Bintang Asik telah memasuki tahap Top 10. Buat kamu yang penasaran, berikut sepuluh finalis yang berhasil masuk ke Top 10 Bintang Asik.
 
Ternyata dari sepuluh finalis yang terpilih, Pierre Bagenda merupakan satu-satunya peserta laki-laki. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Pierre yang merupakan perwakilan dari Jakarta, meskipun dia sering merasa canggung karena dikelilingi wanita.
 
Para finalis yang berhasil masuk ke dalam Top 10 wajib mengikuti karantina selama seminggu penuh di Jakarta. Dalam karantina tersebut para finalis harus mengikuti berbagai kegiatan mulai dari latihan vokal sampai taping video. Kelas yang diadakan selama karantina Bintang Asik juga sangat bermanfaat untuk karir para finalis. Mereka akan mendapatkan pengalaman serta ilmu-ilmu baru, seperti kelas vokal, kelas koreografi dan body language, kelas make up, kelas psikologi dan lainnya.
 
Kira-kira bagaimana perkembangan para finalis setelah mengikuti karantina Bintang Asik ya? Jangan biarkan perjuangan Top 10 Bintang Asik sia-sia!
 
Dukung finalis jagoanmu meraih mimpi menjadi Bintang Asik dengan SMS ketik BA(spasi)Kode Nama kirim ke 91945 atau hubungi 91945*Kode Peserta (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index