Indonesian Idol 2014

Ssstt, Rupanya kemenangan Husein Juga Karena Ramuan Arab

Jakarta-Siapa sangka jika finalis berkepala plontos Husein Alatas mampu bertahan sampai babak 3 besar Indonesian Idol 2014. Ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tampil di Spektakuler Show Top 3 nanti malam.
 
Seperti Nowela yang punya senjata rahasia untuk menjaga suaranya agar tetap powerfull, Husein pun melakukan hal sama. Dia mengaku mengonsumsi rempah-rempah dari Timur Tengah (Habbatussauda atau jintan hitam) agar dapat mengeluarkan suara growl-nya.
 
Tak ketinggalan support dari keluarga juga turut membantu penampilannya. Jintan hitam merupakan rempah asal Timur Tengah yang berwarna hitam digunakan sejak ribuan tahun lalu oleh bangsa Arab.
 
"Gue minum multivimin sama Habbatussauda, jintan hitam dari Arab, stamina gue berasa kuat," kata Husein kepada Okezone saat dijumpai di sela latihan di Studio SSR, Jakarta beberapa waktu yang lalu.
 
Awalnya, Husein tidak menyangka bisa melangkah sejauh ini, bahkan ia sempat nge-drop karena mengikuti kegiatan karantina yang sangat padat.
 
"Awalnya gue termasuk yang enggak mikirin vitamin, tapi mulai kesini, badan drop ya dirasa perlu juga" ungkap Husein.
 
Husein termasuk peserta yang memiliki banyak supporter. Betapa tidak, para metalhead Indonesia yang jumlahnya tidak sedikit ramai-ramai mendukung vokalis band Children Of Gaza tersebut.
 
Apakah Husein bisa melangkah lebih jauh lagi? Saksikan Indonesian Idol malam nanti pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]