Akur, Selena Gomez-Taylor Swift Foto Mesra

Akur, Selena Gomez-Taylor Swift Foto Mesra
Taylor dan Selena @ Instagram/SelenaGomez.
Riaudaily.com, Selama beberapa minggu belakangan, kabar permusuhan Selena Gomez dan Taylor Swift memang sedang jadi sorotan. Namun kini, Selena malah mengunggah video yang mengejutkan.
 
Lewat akun Instagramnya, Selena mengunggah video bersama Taylor. Rekaman yang hanya berlangsung beberapa detik itu rupanya diambil setelah ajang Met Gala yang digelar Senin (5/5) lalu.
 
Dalam rekaman tersebut, keduanya tampak melakukan berbagai aksi selfie di depan kamera. Selain itu, mereka juga berlarian dan menari bersama iringan musik.
 
Suasana kedekatan pun tampak jelas saat mereka saling bergandengan tangan. Selena bahkan menuliskan sebuah pesan manis sebagai caption video tersebut.
 
"Kadang kau hanya ingin bersama dengan orang yang tahu semua rahasiamu," demikian kata-kata yang ditulisnya.
 
Kabar permusuhan mereka memang terdengar sejak Selena memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Justin Bieber lagi. Puncaknya, Selena akhirnya meng-unfollow semua akun Instagram yang ada di akunnya.
 
Well, pastinya video ini menjadi kabar baik untuk semua fans, kan. Sekarang kalian jadi tahu kalau hubungan dua musisi cantik ini sebenarnya baik-baik saja. (rep01/klc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index