Ini Alasan Guntur Bumi Tak Mau Dijenguk Puput Melati

Ini Alasan Guntur Bumi Tak Mau Dijenguk Puput Melati
JAKARTA — Muhammad Susilo Wibowo (32) alias Guntur Bumi meminta kepada Puput Melati (30), penyanyi yang pernah dinikahinya, supaya tidak menemuinya di sel Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya. Di depan pengacara, Guntur mengungkapkan keinginannya tersebut dan minta agar disampaikan ke Puput. 
 
"Saat ini, kata klien saya, (Puput) nggak perlu dulu. Biar dia (Guntur) fokus ke pemeriksaan polisi," kata Sunan Kalijaga, pengacara Guntur, seperti dilasnir Kompas.com, Selasa (6/5/2014) petang.
 
Meski tidak ingin dijenguk mantan istrinya itu, Guntur sempat menanyakan kondisi kesehatan Puput, apalagi saat ini Puput dikabarkan tengah hamil tiga bulan. 
 
Kabar tersebut cukup mengejutkan. Sebab, perkawinan Puput dan Guntur diputuskan bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada 21 Januari 2014. 
 
Perkawinan Guntur dan Puput dimulai sejak keduanya menikah, 27 Juni 2011. Dari perkawinan itu, Puput dan Guntur dikaruniai dua anak.
 
Sunan menyatakan, di sela pemeriksaannya, Guntur mengkhawatirkan kondisi kehamilan anak ketiga Puput. "Dia (Guntur) tidak pakai alat komunikasi. Tapi, dia juga menjalani pemeriksaan dengan baik," kata Sunan.
 
Sampai Selasa pukul 20.00, Guntur masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.(Rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index