Cicha Claudya: Bibir Aku Ini Idaman Lelaki

Cicha Claudya: Bibir Aku Ini Idaman Lelaki
Riaudaily.com, Jakarta - Sejak memutuskan berhenti menjadi pramugari, Cicha Claudya mengaku banyak mendapat tawaran berpose seksi di berbagai majalah pria dewasa. 
 
Belum lama ini, detikHOT janjian dengan Cicha untuk melakoni sesi pemotretan di sebuah studio foto di daerah Bangka, Jakarta Selatan. Ia hadir lebih cepat dari waktu yang ditentukan.
 
Tak mau buang-buang waktu, Cicha pun bergegas ke ruang make up untuk dirias. Canda dan tawa dara kelahiran Medan, 10 November 1991 tersebut begitu meramaikan suasana.
 
Usai berias dan berganti busana, pesona dara bernama lengkap Cicha Claudya Siregar itu semakin terlihat. Ia nampak seksi memakai dress mini warna putih. Sementara bibirnya dipoles lipstik warna merah muda.
 
Dengan penuh percaya diri, Cicha pun berpose di depan bidikan kamera. Anak keempat dari enam bersaudara tersebut begitu piawai memainkan tiap inci lekuk tubuhnya untuk mendapatkan kesan seksi.
 
Usai sesi pemotretan, Cicha bercerita mengenai kiprahnya. Belum lama ini, ia memutuskan berhenti dari profesinya sebagai pramugari di sebuah maskapai besar di Tanah Air.
 
"Sebelum jadi pramugari, aku memang sudah jadi model. Nah sekarang, aku mau meneruskan lagi. Aku mau fokus jadi model lagi dan masuk ke dunia entertainment," ungkapnya mengawali perbincangan. 
 
Diungkapkan, dirinya belum lama ini berpose seksi untuk majalah Popular. Sejak saat itu, tawaran yang sama pun berdatangan untuknya dari berbagai majalah pria dewasa di Tanah Air.
 
"Waktu itu tertarik aja sih (berpose seksi di majalah pria dewasa). Siapa tau aku nanti bisa jadi popular seperti namanya," cetus pemilik ukuran bra 34B itu seraya tertawa lepas.
 
Cicha merasa percaya diri menjadi foto model seksi. Pemilik tinggi 170cm dan berat 50kg itu menilai dirinya punya sejuta pesona yang bisa memikat para pria.
 
"Aku senang aja tampil seksi. Seksi itu menurut aku nggak hanya berpakaian terbuka, tapi menarik dari semuanya. Dari mulai bentuk tubuh, cara bicara, cara jalan, attitude, dan lain-lain," katanya.
 
Cicha pun punya bagian tubuh yang membuatnya percaya diri. Cewek berzodiak Scorpio tersebut mengaku banyak pria yang menilai bibirnya seksi.
 
"Bagian tubuh yang bikin aku merasa seksi, bibir. Bibir aku itu katanya idaman lelaki," cetus Cicha seraya tertawa lepas. Pipinya nampak merah merona usai mengungkap hal tersebut.
 
"Banyak banget yang bilang, cowok-cowok bilang seneng sama bibir aku. Aku sendiri juga merasa bibir aku seksi. Selain itu juga mata. Mata aku seksi, tajam kalau foto," tandasnya mengakhiri perbincangan.(rep01/dtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index