Kotak Siapkan Kejutan Untuk Kerabat Kotak

Kotak Siapkan Kejutan Untuk Kerabat Kotak
Riaudaily.com, Jakarta - Kotak sedang bersiap merayakan ulang tahun yang kesepuluh. Band jebolan Dream Band ini rupanya sedang merancang sesuatu kejutan.
 
Sebuah konser diakui akan menjadi gong ulang tahun bulan September mendatang. Namun selain itu, Chua, Cella dan Tantri juga punya kejutan lain, yang disebut dengan 'jemput bola'.
 
"Untuk menjelang satu dekade ini kita memang punya sesuatu yang spesial, yang dimulai per bulan Mei ini. Memang bakal ada konser, gongnya itu di Jakarta," kata Tantri (vokal) di Viky Sianipar Music Hall, Jakarta Selatan, Rabu (30/4).
 
"Bedanya kita akan ada promo kayak ke kota-kota lain selain Jakarta. Misalnya ke Surabaya, lalu ke kota-kota kecil di sekitar Surabaya. Tapi nggak manggung, mungkin meet and greet, akustikan. Tapi kalau mau nonton konsernya, silahkan ke Jakarta," papar sang vokalis.
 
Tantri mengungkapkan, Kotak sudah mendapatkan sponsor untuk konser. Namun ada satu rahasia yang belum boleh dibocorkan oleh pihak manajemen.
 
"Ada satu hal yang bikin deg-degan, karena kita belum pernah ngalamin, belum pernah jalanin, belum pernah nyobain. Tapi belum bisa bilang apa. Semoga hasilnya baik," ujar Cella seraya meminta doa restu.(rep01)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index