Bekal Celana dan Bra Sobek, E Polisikan Farhat Abbas

Bekal Celana dan Bra Sobek, E Polisikan Farhat Abbas
Riaudaily.com, Jakarta - Perempuan berinisial E melaporkan Farhat ke Mabes Polri dengan tuduhan pelecehan seksual dengan no laporan: LP/456/V/2014/Bareskrim. Lantas apa bukti E menuding Farhat telah melecehkannya?
 
"Celana sobek, bra sobek. Karena depresi, makanya bikin laporan," terang pengacara E, Muara Karta usai membuat laporan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (5/5/2014).
 
Farhat Abbas tak tinggal diam dipolisikan E dengan tuduhan pelecehan seksual. Ia telah melaporkan balik E ke Polres Jakarta Selatan di hari yang sama.
 
Tentu Farhat juga membantah tuduhan perkosaan yang diungkap pihak E. Bagi Farhat, E tak ubahnya seperti Ilal dan Silvi yang memiliki kepribadian ganda alias psikopat.
 
"Mereka aneh psikopat," kata Farhat kepada detikHOT, Selasa (6/5/2014).
 
Farhat juga menilai keterangan E tak dapat dipercaya. Ia merasa aneh terkait pengakuan E yang mengklaim telah dilecehkan pada Juli 2013 lalu.
 
"Saya tidak mau ekspose, diam-diam saya lapor, biar nanti pembuktian saya yang membuktikan. Logika aja, masa habis diperkosa dia bilang nggak ketemu saya," urai Farhat. (rep01/dtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index