Puncak Launching Honda New Supra X 125 FI

Tantri Cs Guncang SKA

Tantri Cs Guncang SKA
Doc. Rha Aira
Riaudaily.com, Pekanbaru - Kotak Band yang digawangi Tantri, Chua, dan Cella beraksi menghibur ratusan pengunjung Mall SKA dalam acara lauching New Supra X 125 FI, Ahad (4/5/14) malam.
 
Suara serak-serak basah milik Tantri berhasil menggucang panggung SKA. Sejumlah Kerabat Kotak berteriak histeris meneriakkan nama ketiga personil matching tersebut. Malam itu Tantri Cs melantukan lagu-lagu andalannya secara berturut-turut tanpa henti.
 
"I Love You Tantri, I Love Chua.." begitulah pujian dan decak kagum yang disampaikan penonton saat Tantri sukses membawakan enam hits pembuka. Memasuki pertengahan konser, seperti yang telah dijanjikan wanita cantik kelahiran Tangerang, Banten tersebut, Kotak lalu menghibur pengunjung SKA lewat dua buah hits terbaru dari album terbarunya Never Days yakni Inspirasi Sahabat dan Satu Indonesia. 
 
Di detik-detik terakhir, lagu Terbang dan Tendangan Dari Langit juga ikut meramaikan deretan hits yang dibawakan oleh Kotak.
 
"Seru Banget, sudah lama sekali saya menanti-nanti kedatangan Kotak ke Pekanbaru. Akhirnya kesampaian juga," ungkap Dhella salah seorang kerabat kotak (sebutan fans Kotak Band) dari Kandis yang ikut menyaksikan penampilan Kotak di SKA Pekanbaru. ***(rep01/rtc)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index