Brain on Fire

Dakota Fanning Perankan Pasien Gila

Dakota Fanning Perankan Pasien Gila
Dakota Fanning
Riaudaily.com, NEW YORK - Dakota Fanning sedang mempertimbangkan peran terbarunya dalam film yang diadaptasi dari novel otobiografi Susannah Cahalan berjudul 'Brain on Fire: My Month of Madness.' 
 
Pemeran Jane Volturi di 'Twilight Saga' ini akan bermain sebagai Cahalan dimana dia berperan sebagai wanita muda yang divonis gila.
 
Hal produksi film akan digarap oleh Denver and Delilah, rumah produksi milik Charlize Theron. Fanning akan bermain dalam film yang menceritakan kisah nyata itu.
 
Cahalan mengalami penyakit kronik pada usianya 24 tahun. Dia ingat bahwa dia terbangun di rumah sakit dengan tidak bisa mengingat peristiwa sebulan sebelumnya. Selama itu pula dia mengalami serangkaian tindak kekerasan dan delusi dalam hidupnya.
"Dokter lelah mengobatiku dan akhirnya mereka mencap aku gila," ujar Fanning, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (5/5).
 
Dokter meminta Fanning untuk menggambarkan sebuah sketsa sederhana yang menjadi kunci untuk mendiagnosis penyakit autoimun yang baru ditemukan di tubuhnya. Penyakit itu yang menyerang otaknya di kemudian hari dan akhirnya menjadi penyebab timbulnya delusi dalam penyakit yang menghantui sepanjang sejarah kehidupannya.(rep01rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index