Ini Dia 3 Pemain Timnas U-19 yang Dipulangkan

 Ini Dia 3 Pemain Timnas U-19 yang Dipulangkan
Jakarta-Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri telah memulangkan tiga orang pemain ke klub asal mereka. Tiga pemain ini dianggap memberikan kelemahan dan tidak sesuai dengan standar yang diharapkan untuk memperkuat Timnas U-19.
 
Siapa saja tiga pemain yang dipulangkan ini? Mereka adalah Sukarno Andi Wijaya dari klub Persewangi, M Hamdan Zamzani dari PSS Sleman dan Reza Pahlevi Sitorus yang merupakan anggota yang cukup lama membela Timnas U-19.
 
"Kami masih memberikan kesempatan untuk Martinus dari Yogyakarta untuk meningkatkan performance-nya," kata Indra Sjafri.
 
Menurut Indra, tidaklah mudah untuk memulangkan para pemain yang sudah berpartisipasi dalam Timnas U-19. Akan tetapi para pemain harus memiliki standar yang dibutuhkan untuk memperkuat tim ini. Standar itu mulai dari teknik, mental, kekuatan fisik dan juga melengkapi permainan tim. Apalagi Timnas U-19 akan menuju Kejuaraan Dunia U-20 2015 mendatang.
 
Dalam waktu dekat ini, Timnas U-19 akan berpartisipasi dalam Kejuaraan AFC U019 di Myanmar pada Oktober 2014 dan melengkapi tur uji coba di seluruh Indonesia. Usai uji coba dengan klub-klub lokal, pihaknya akan mengevaluasinya dengan hasil uji coba di luar negeri, termasuk dalam melawan Timnas Myanmar di Gelora Bung Karno pada 5 dan 7 Mei 2014 mendatang, usai bertemu dengan tim Liverpool U-18. (rep05/*)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index