Kata Siswa SD: Jokowi Ternyata Ganteng

 Kata Siswa SD: Jokowi Ternyata Ganteng
Jakarta-Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) Taman Muda Ibu Pawitan Taman Siswa rela menunggu berjam-jam di halaman depan Museum Ki Hajar Dewantara untuk mendapatkan tanda tangan dan bersalaman dengan bakal calon presiden dari PDI-P Joko Widodo. 
 
"Kemarin dikasih tahu kalau Bapak Jokowi mau ke sini (Museum Ki Hajar Dewantara). Terus saya nunggu aja, pengen lihat," ujar Wening Maharani, salah satu siswa SD Taman Muda Ibu Pawitan, Taman Siswa, Sabtu (3/5/2014). 
 
Wening mengungkapkan selama ini ia hanya bisa menyaksikan Jokowi dari layar televisi. Kini, setelah melihat secara langsung, siswa kelas 5 SD ini menilai wajah Gubernur Jakarta ini lebih ganteng dibandingkan saat disaksikan di televisi. 
 
"Ramah, lebih putih dan ganteng. Tidak menyangka bisa ketemu langsung," ujarnya sambil tersenyum. 
 
Siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Taman Muda Ibu Pawitan Taman Siswa ini bersama teman-temannya sempat menyangka jika Gubernur Jakarta Joko Widodo tidak jadi datang sebab ditunggu sejak pagi tidak kunjung ada. 
 
"Saya kira tidak jadi. Setelah datang tadi saya ikut berdesak-desakan dengan wartawan, ya akhirnya bisa salaman dan dapat tanda tangan," pungkasnya. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Joko Widodo, hari ini Sabtu (3/5/2014), melakukan tapak tilas perjuangan Bapak Pendidikan Indonesia dengan mengunjungi Museum Ki Hajar Dewantara di Jalan Taman Siswa, Yogyakarta. 
 
Di rumah Bapak Pendidikan Indonesia yang dibangun sejak kira-kira tahun 1922 ini, Jokowi mengunjungi setiap ruangan mulai dari halaman depan, ruang tamu, ruang kerja, sampai dengan ruang tidur Ki Hajar Dewantara. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index