Olga Dilarikan ke Rumah Sakit di Singapura

 Olga Dilarikan ke Rumah Sakit di Singapura
Jakarta-Rekan Olga Syahputra, Ayu Dewi (29), mengaku mendengar kabar bahwa temannya itu dilarikan ke Singapura, Jumat atau Sabtu (3/5/2014) hari ini.
 
Kondisi kesehatan penghibur di sejumlah acara televisi itu dilaporkan terus memburuk. Olga Syahputra (31) sempat dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) sejak beberapa hari terakhir.
 
Olga Syahputra didiagnosa tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) terkena meningitis. Penyakit inilah yang menyebabkan pemain film 'Taman Lawang' ini merasakan sakit luar biasa di kepalanya.
 
Dari hasil yang diterima oleh tim dokter, kakak Billy Syahputra itu menderita meningitis dikarenakan dirinya terlalu lelah dalam menjalani sejumlah aktivitas dan kegiatan.
 
"Kenapa Olga kena meningitis mungkin karena Olga terlalu capek karena begitu banyak dalam bekerja," ucap Rubiana, Sp.S, dokter yang merawat Olga.
Mengenai kabar bahwa Olga Syahputra, yang antara lain memandu acara Dahsyat di RCTI, sudah dibawa ke Singapura untuk perawatan lebih lanjut, Ayu Dewi (29) belum bisa memastikan.
 
Namun demikian Ayu Demi memang sempat mendengar kabar komedian kemayu itu berencana melakukan perawatan di luar negeri. Hanya saja ia tidak mencari tahu kabar tersebut.
 
"Saya dengar pagi ini apa kemarin ke Singapura, ya udah, berarti mau berobat ke sana kesampaian. Saya mau cari kabar takut ganggu, jadi nunggu mereka yang kabarin aja," ucapnya.
 
Jika memang benar, istri dari Regi Datau itu berencana mengunjungi Olga saat bertandang ke Singapura. Pasalnya sang mertua juga berada di sana.
"Nanti kalau saya ke Singapura nengok mertua, saya coba tengok deh. Nanti saya kasih kabar," ungkap pemain film 'Pengantin Sunat' itu. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index