Sosialita

Ini Dia Jurus Hilangkan Warna Kuning pada Gigi

Jakarta-Gigi yang kuning dapat membuat diri kita malu dan tidak percaya diri. Anda tidak bisa tersenyum dengan bebas karena warna gigi dan Anda berharap ada cara untuk menyingkirkan warna kuning tersebut secara permanen.  
Apa alasan utama yang menyebabkan gigi Anda menjadi kuning? Hal pertama, warna kuning pada gigi merupakan elemen alami gigi. Anda tidak benar-benar akan memiliki gigi yang putih berkilau sebagai bagian dari rutinitas harian Anda seperti yang dijanjikan oleh dokter gigi kosmetik.
 
Itu tidak alami. Hal kedua, enamel pada gigi Anda pecah dan dari waktu ke waktu mulai mengikis dan mengarah ke warna kekuningan pada gigi Anda. Karena hal ini, dentim gigi terbuka dan Anda akan mengetahui bahwa dentim gigi adalah elemen berpori dan cenderung menyerap nutrisi lebih pewarnaan sementara. Plak gigi menjadi bermunculan dengan paparan pada dentim ini.
 
Dalam menangani gigi kuning, Anda mungkin perlu untuk menggunakan beberapa cara alami yang dapat membuat gigi lebih kuat. Berikut bahan-bahan yang dapat menyingkirkan warna kuning pada gigi, dilansir Boldsky.
 
Baking soda
 
Ini adalah cara paling spektakuler untuk menyingkirkan gigi kuning. Anda akan menemukan bahwa baking soda, bukan hanya untuk menghilangkan plak, tetapi juga membantu mendapatkan gigi putih dan berkilau. Siapkan campuran baking soda, jus lemon, cuka putih, dan sikat pada gigi Anda.
 
Kulit jeruk
 
Tahukah bahwa ketika menggosok gigi dengan menggunakan kulit jeruk segar, Anda dapat menyingkirkan gigi kuning lebih dari beberapa waktu? Gigi juga membutuhkan vitamin C untuk terlihat bagus dan menarik. Anda juga bisa mendapatkan kalsium, serta vitamin C pada gigi dengan menggosok kulit jeruk segar sebelum Anda tidur.
 
Strawberry
 
Sumber utama dari vitamin C adalah stroberi. Tidak heran hal ini membantu menjaga gigi Anda tetap putih dan sehat. Anda dapat menggunakan pasta stroberi pada gigi dua kali sehari. Hal ini akan mengurangi efek kuning yang terjadi pada gigi Anda.
 
Garam dan lemon
 
Anda dapat menggunakan campuran garam dan lemon untuk menyingkirkan gigi kuning. Gunakan lemon di seluruh panjang gigi selama beberapa hari untuk mendapatkan gigi putih berkilau. Anda bahkan dapat menggunakan kulit lemon untuk menggosok gigi untuk efek memutihkan. Untuk garam, Anda dapat menyikat gigi dengan garam sebelum menyikat gigi seperti biasanya. Anda bahkan dapat menggosok gigi menggunakan campuran garam dan jus lemon untuk efek pemulihan.(rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]