Sebelum Ceraikan Ben Kasyafani

Marshanda Curhat ke ustadz Yusuf Mansyur

 Marshanda Curhat ke ustadz Yusuf Mansyur
Jakarta-Ustadz Yusuf Mansyur mengakui dirinya sempat mendengarkan curahan hati Marshanda sebelum memutuskan mengugat cerai Ben Kasyafani.
 
Menurut pria kelahiran 19 Desember 1976 itu, Marshanda kerap menanyakan permasalahan rumah tangga sejak dua bulan terakhir. Tapi, Chacha juga kerap menanyakan masalah lainnya seperti berbisnis dan lainnya.
 
"Chacha tanya masalah rumah tangga, jawaban saya sama kayak ustadz-ustadz lain. Menurut saya enggak ada yang aneh. Satu, kalau tentang perceraian, perbuatan yang halal tapi dibenci Allah itu perceraian," kata Ustadz Yusuf Masnyur di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).
 
"Jadi sebisa mungkin saya mengatakan kepada Chacha banyak beribadah, banyak berdoa, jangan ambil keputusan sendiri, tapi ambil keputusan bersama Allah. Perasaan saya, jawaban saya tidak memihak kepada Ben atau memihak kepada Marshanda," lanjutnya.
 
Namun, pimpinan pondok pesantren Daarul Quran itu memiliki batas dalam mendengarkan cerita Marshanda. Tak Jarang, ia memotong obrolannya dengan Marshanda.
 
"Jadi saya punya rem, pas curhatnya terlalu personal saya setop. Karena enggak baik, akhirnya (saya bilang) 'Cha bagian globalnya saja, bagian umumnya, enggak usah terperinci'," katanya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index