Bikin Video Klip, Rossa Kenakan Gaun Seharga Rp 200 juta

Bikin Video Klip, Rossa Kenakan Gaun Seharga Rp 200 juta
Rossa dengan gaun putih seberat 5 kg karya Ivan Gunawan untuk video klip Hijrah Cinta.

Riaudaily.com, MENTENG - Rossa kenakan gaun terbaik rancangan desainer Ivan Gunawan dalam video klip barunya berjudul single teranyarnya "Hijrah Cinta". Gaun itu warna putih dengan bawahan yang megar dan menjuntai. Tak pelak penampilannya tersebut bak seorang princess.

"Saya pakai Gaunnya Ivan Gunawan. Ini adalah gaun rancangan pas fashion show terakhirnya. Ini merupakan gaun terbaiknya Ivan untuk periode ini," ucapnya, Kamis, (1/5/2014), ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Diakui ibu satu anak tersebut, gaun rancangan Ivan yang dikenakannya cukup berat. Ia memperkirakan seperti menanggung sebuah benda seberat lima kilogram.

"Ini berat, sekitar lima kilogram," lanjutnya. Harganya pun setinggi langit. Mantan istri Surendro Prasetyo alias Yoyo itu, kemudian menyebut angka Rp 200 juta untuk banderolnya.

Namun, ia tidak membeli dengan koceknya. Ivan sengaja meminjamkannya untuk kebutuhan pembuatan video klip yang merupakan soundtrack film dengan judul serupa, yang mengisahkan perjalanan kehidupan almarhum Ustaz Jeffry Albuchori.

"Ivan pinjamkan gaun ini. Dan ini sangat istimewa buat saya karena pakai gaun mahal, harganya Rp 200 juta," ucapnya.

Gaun putih itu dinilai pas dengan konsep video klip single "Hijrah Cinta". "Nantinya ada baju hitamnya. Settingannya sengaja pilih gaun yang besar. Jadi, nanti ada dua transformasi, ada yang putih dan lebih dark gitu. Intinya hijrah cinta ada perbedaan yang kontras," tandasnya. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index