Ini Dia Wanita Paling Seksi Dunia Versi FHM

 Ini Dia Wanita Paling Seksi Dunia Versi FHM
Hollywood-Aktris Hollywood Jennifer Lawrence telah ditetapkan sebagai wanita terseksi di dunia dalam perhitungan tahunan top 100 oleh majalah FHM.
 
Pemeran Hunger Games berumur 22 tahun tersebut pun telah berhasil menggeser pemenang tahun lalu yang dipegang oleh Mila Kunis. Tahun ini, peringkat tunangan Ashton Kutcher itu turun hingga ke posisi enam.
 
Posisi kedua Wanita Terseksi Dunia ditempati bintang asal Inggris Michelle Keegan, yang sekaligus dinobatkan sebagai wanita Inggris terseksi. Sebelumnya, gelar tersebut dipegang Helen Flanagan.
 
Sementara itu, penyanyi asal Barbados, Rihanna, turun ke posisi ketiga dari posisi kedua tahun lalu. Adapun model berdarah Inggris-Amerika Serikat Emily Ratajkowski menempati peringkat empat.
 
Kaley Cuoco, bintang film seri Big Bang Theory, turun satu peringkat ke nomor lima. Sementara hal mengejutkan datang dari Beyonce yang naik 12 peringkat dari posisi 19 ke posisi tujuh. Luck Mecklenburgh menduduki posisi baru yaitu posisi delapan, sementara mantan anggota Pussycat Doll Nicole Scherzinger menempati posisi sembilan.
 
Tak berbeda dengan Beyonce, Scarlett Johansson tahun ini melakukan lompatan besar dengan pindah dari posisi 49 ke posisi 10, berkat perannya sebagai Black Widow di film "Captain America: Winter Soldier".(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index