Mazda2 Terbaru Segera Meluncur

Mazda2 Terbaru Segera Meluncur
Ilustrasi
Jakarta - Haryanto Djayaputra, Senior Sales Manager, Mazda Motor Indonesia (MMI), memaparkan, tahun ini bakal ada tiga produk baru Mazda yang akan dipasarkan di Indonesia. Salah satunya, edisi terbaru Mazda2. Namun dirinya enggan membeberkan lebih jauh, apakah model itu sudah menggunakan Skyactiv seperti Demio (nama Mazda2 di Jepang), yang sudah mengaspal di Jepang sejak dua tahun lalu.
 
"Akan meluncur dalam waktu dekat, pasti tahun ini. Produknya sama dengan model global," beber Haryanto, di perayaan ulang tahun kedelapan MMI, di Jakarta, Senin (28/4/2014).
 
Jika benar, model ini akan menjadi menjadi varian berteknologi Skyactiv keempat yang akan dipasarkan di Indonesia setelah Mazda6, CX-5, dan Biante.  
 
Pertengahan April ini, berbagai media otomotif dunia telah menyebarkan berita Mazda2 terbaru tertangkap kamera saat sedang diuji. Meski tertutup kamuflase, guratan desain sosok itu terlihat tidak jauh berbeda dengan konsep Hazumi yang sudah diperkenalkan di Geneva Motor Show, bulan lalu. (rep01/kpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index