Para Artis jatuh Sakit karena Guna-guna

 Para Artis jatuh Sakit karena Guna-guna
Jakarta-Guna-guna atau ilmu hitam seolah-olah menjadi tren di kalangan selebriti. Banyak sekali kaum selebriti disebut-sebut menderita penyakit karena ilmu hitam.
 
Sebut saja Dewi Perssik (Depe), Budi Anduk, dan Olga Syahputra. Ketiga artis itu mengaku jatuh sakit karena merasa disantet atau diguna-guna. 
 
Baik Depe maupun Olga Syahputra yang sebelumnya tidak memiliki riwayat penyakit medis. Namun, sering mengalami hal-hal di luar nalar manusia. 
 
Olga yang tiba-tiba sakit, dan mengeluarkan benjolan di bagian leher serta mengalami gatal-gatal di sekujur tubuhnya, dikabarkan mengalami guna-guna. Itu diperkuat dengan diagnosa dokter, bahwa Olga tidak mengalami penyakit dalam dan dalam kondisi normal. 
 
Olga pun sempat menjalani ke Singapura. Namun, pengobatan itu tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya Olga pun melakukan pengobatan secara tradisional di Indonesia. Menggunakan media telur, Umi yang membantu menyembuhkan Olga meyakininya sebagai guna-guna. 
 
Kini, Olga kembali terbaring di rumah sakit. Kondisinya juga melemah. Hanya saja, belum diketahui apa jenis penyakit yang diderita presenter Dahsyat itu.
 
Sementara itu, kasus Depe berawal saat melakukan promo film di Surabaya tiba-tiba jatuh sakit dan tersungkur ke lantai, kaki dan kepalanya terasa ditusuk-tusuk jarum, wajah Depe pun seolah-olah menjadi gosong karena kepanasan yang tidak tahu darimana asalnya. 
 
Lalu, Depe langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Surabaya, lagi-lagi diagnose dokter mengatakan Depe tidak sakit apa-apa, semuanya normal. Depe pun langsung menanyakan peristiwa tersebut kepada guru spiritualnya yang mengatakan Depe diguna-guna oleh sesama kalangan selebriti. 
 
Lantas, Depe pun menjalani pengobatan di tempat di mana Olga menjalani pengobatan. Namun, Depe menilai, pengobatan tersebut musyrik. Bahkan, Depe sempat berseteru dengan umi yang menyembuhkannya.
 
Sementara itu, Budi Anduk sempat dikabarkan sakit karena karena kena santet atau guna-guna kiriman dari orang yang tidak menyukainya. Namun, Budi membantahnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index