Ya ampun, Seorang Kakak Tega Bacok Adik Kandungnya hingga Kritis

Ya ampun, Seorang Kakak Tega Bacok Adik Kandungnya hingga Kritis
Riaudaily.com, Makassar – Tidak terima dinasehati usai berpesta minuman keras, seorang kakak tega membacok adik kandungnya sendiri hingga kritis. Korban yang mengalami luka serius dan nyaris kehabisan darah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penanganan medis.
 
Seperti yang dilasnir Okezone.com, Acca Daeng Sijaya (40), warga Jalan Tanggul Patompo, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan kritis dibacok kakak kandungnya Sumakara Daeng Sibali (42) dengan menggunakan senjata tajam jenis parang sebanyak tiga kali.
 
Korban pun mengalami luka robek pada bagian perut dan kedua tangannya hingga nyaris putus.
 
Rian, salah satu saksi yang juga saudara pelaku dan korban sendiri, menuturkan, kejadian tersebut berawal saat pelaku pulang ke rumah dengan keadan mabuk usai berpesta miras bersama rekan rekannya.
 
Pelaku yang saat itu tiba di rumahnya dalam keadaan mabuk berat tiba-tiba saja mengamuk dan marah-marahdengan suara yang lantang. 
 
Korban saat itu berusaha menenangkan pelaku untuk tidak mengamuk lantaran ibu sedang tidur dan memiliki penyakit jantung.
 
Kesal dengan teguran sang adik, pelaku langsung masuk ke dalam dapur dan mengambil sebilah parang kemudian membacok adik kandungnya sendiri hingga bersimbah darah.
 
Pelaku lalu melarikan diri bersama sebilah golok yang digunakannya saat mengbacok adiknya. Saat ini pihak kepolisian dari Mapolsekta Tamalate,Makassar sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang masih buron.(rep01)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index