Status Buron,

Bacaleg PPP Hamili Anak Tiri di Kuansing

Bacaleg PPP Hamili Anak Tiri di Kuansing
ilustrasi

TELUK KUANTAN-Diduga Seorang bapak berinisial SU, di Sungai Kuning Desa Munsaloh Kenegerian Kopah, kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singngi (Kuansing) dikabarkan telah menghamili anak tirinya sendiri.

Kabar tersebut kian santer karena anak tirinya itu masih dalam bangku pendidikan, kini sebut saja Mawar tengah mengandung empat bulan akibat sering disetubuhi bapak tirinya tersebut.Santernya kabar tersebut tidak hanya beredar di kalangan masyarakat setempat, bahkan kini telah beredar dikalangan wartawan.

Seperti diceritakan salah seorang warga Kopah yang tidak mau namanya ditulis  menuturkan semenjak beredar rumor hamilnya Mawar oleh bapak tirinya, kini Mawar tidak lagi menjalankan aktifitas sebagai seorang pelajar.

Sementara itu sebut narasumber, semenjak kejadian tersebut SM hingga kini sudah meninggalkan kampung halamannya."Bapak tirinya itu sekarang pun sudah minggat dari kampung itu," ungkap Sumber.

Mirisnya lagi kata sumber, SM ini masih tercatat sebagai ketua BPD Desa Koto Tuo Kenegerian Kopah, selain itu terduga juga merupakan bakal caleg (bacaleg) yang di gadang-gadang kan dari Desa Kopah.

"SM ini merupakan caleg dari partai PPP," jelas sumber.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh anggota Pokja KPU Kuansing, Dedi herianto saat di hubungi wartawan, bahwasanya SM benar telah terdaftar sebagai bacaleg di KPU Kuansing.

Menyangkut prilaku bejat yang dilakukan oleh salah seorang bacaleg dari partai berbasis Islam tersebut, kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebab menurut Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Djasamen kepada riauterkinicom via telepon, Kamis (6/6/13)menjelaskan bahwa terduga SM kini berada dalam buronan pihak kepilisian.

"Beliau kita nyatakan buron karena semenjak adanya laporan dari pihak korban, SM telah melarikan diri,"ungkap Kapolsek dilansir riauterkini.com.

Dikatakan Djasamen,pihak korban telah melaporkan kejadian tersebut sekitar empat hari yang lalu. Namun begitu dilakukan upaya penangkapan ternyata SM sudah duluan melarikan diri.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index