Arsene Wenger: Saya akan Tetap di Arsenal

 Arsene Wenger: Saya akan Tetap di Arsenal
London-Manajer Arsenal Arsene Wenger berjanji tidak akan meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim ini. Itu artinya, Wenger akan tetap mengasuh klub yang telah ditanganinya sejak 1996 tersebut.
 
Pria berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan janjinya dalam sebuah wawancara dengan beIN SPORTS sat ditanya, apakah ia akan bertahan atau pergi pada akhir musim panas nanti. "Dengar, saya telah mengatakan berkali-kali bahwa saya ingin melanjutkan keberadaan saya di sini.  Itu artinya saya akan bertahan," ujar Wenger seperti dilansir the Guardian, Sabtu (26/4).
 
Sebelum membesut Arsenal, Wenger merupakan pelatih tim Liga Jepang Nagoya Grampus.  Secara keseluruhan dari 1.006 laga, Wenger mengantarkan the Gunners meraih 574 kemenangan, 238 imbang dan 194 kekalahan.
 
Sejumlah trofi pernah dipersembahkan seperti Liga Primer, Piala FA maupun Community Shield.  Arsenal akan menjamu Newcastle dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa (29/4) dini hari WIB. Jelang laga, Wenger mengatakan para pemain siap untuk mengamankan tempat keempat liga dari kejaran Everton. Sejumlah pemain yang sempat cedera seperti bek tengah Thomas Vermeulen dikabarkan siap merumput demi mengamankan tiga poin. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index