Ubay Angkat Koper, Gio Beri Semangat

Ubay Angkat Koper, Gio Beri Semangat
https://www.facebook.com/gio.spig?fref=nf
Jakarta - Ubay akhirnya tersingkir dari TOP 5 Indonesian Idol 2014 malam ini, Sabtu (25/04/2014). Ia menjadi finalis dengan voting terendah. Ini merupakan kali kedua Ubay tereliminasi setelah sebelumnya diselamatkan Juri. Malam ini Daniel Mananta langung mengumumkan siapa yang harus pulang tanpa terpilih siapa yang masuk ke bottom two. Ubay pun terpaksa harus menghentikan mimpinya untuk menjadi The Next Indonesian Idol. Namanya memang telah diprediksi Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah berpeluang besar dipulangkan. Pasalnya Ubay sudah beberapa kali merasakan pahitnya berada di dua terbawah. 
 
Meski harus tersingkir, namun Ubay mengaku tak akan berhenti dari dunia tarik suara. ia akan melanjutkan karir bermusiknya di luar ajang Indonesian Idol. Ia mengungkapkan akan tetap menghibur para fansnya yang selama ini telah mendukungnya.
 
"Saya enggak akan berhenti sampai disini , selesai Indonesian Idol saya akan bernyanyi buat kalian," ujar Ubay.
 
Dilain sisi Gio Idol yang tereliminasi sebelumnya tampak memberi semangat dan motivasi kepada Ubay, seperti yang terlihat di postingan akun facebook pribadi milik Gio. Dalam statusnya Gio menuliskan semangat kepada Ubay untuk tetap berjuang meniti karir di luar Indonesian Idol.
 
"Tetap semngat adikku 'ubay'...jadikan indonesian idol sebagai pintu pembuka atas apa yg ubay cita2 kan slama ini...slamat sudah menjadi top 5, saya yakin,pencapaian ubay bukanlah hal yg mudah...selamat telah lulus dri ajang lomba nynyi terbesar di indonesia dan dunia.", tulis Gio. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index