Ubay Terlempar dari 5 Besar Indonesian Idol

Ubay Terlempar dari 5 Besar Indonesian Idol
Jakarta-Ubay akhirnya tersingkir dari Indonesian Idol 2014 malam ini. Ia menjadi finalis dengan voting terendah. Kepulangannya ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya diselamatkan Juri. Berbeda dengan malam-malam sebelumnya, Daniel Mananta langung mengumumkan siapa yang harus pulang tanpa terpilih siapa yang masuk ke bottom two.
 
Ia pun harus menghentikan mimpinya dengan menjadi The Next Indonesian Idol. Namanya memang telah diprediksi Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah berpeluang besar dipulangkan. Pasalnya Ubay sudah beberapa kali merasakan pahitnya berada di dua terbawah. 
 
Bahkan dua pekan lalu ia sempat tereliminasi dari Indonesian Idol. Namun para juri berbaik hati dengan memberikan hak veto kepada penyanyi asal Magelang Jawa Tengah itu sehingga ia bisa meneruskan perjuangan sampai .
 
Meski harus tersingkir, namun Ubay mengaku tak akan berhenti dari dunia tarik suara. ia akan melanjutkan karir bermusiknya di luar ajang Indonesian Idol. Ia mengungkapkan akan tetap menghibur para fansnya yang selama ini telah mendukungnya.
 
"Saya enggak akan berhenti sampai disini , selesai Indonesian Idol saya akan bernyanyi buat kalian," ujar Ubay.
 
Dengan dipulangkannya Ubay, kini Indonesian Idol menyisakan empat finalis. keempatnya adalah Husein, Yuka, Nowela dan Virzha. Persangain di empat besar pun dijamin akan semakin sengit.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index