PPP Anulir Koalisi dengan Gerindra

 PPP Anulir Koalisi dengan Gerindra
Jakarta-Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa menegaskan dengan keluarnya keputusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III, bukan berarti menutup ruang bagi Partai Gerindra untuk berkoalisi.
 
"Dengan Gerindra tetap kita jalin komunikasi setelah ini. Kemarin itu kan karena Pak Ketum menyalahi aturan konstitusi partai jadi harus dianulir," kata Suharso usai Mukernas III di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/4/2014).
 
Bahkan, sambung Suharso, partai berlambang kakbah ini selain masih membuka pintu untuk Gerindra, juga masih melirik empat poros partai yang mewarnai pemilu 2014.
 
"(Selain Gerindra) Ada usulan untuk mendekat ke PDI Perjuangan, ada yang bilang Koalisi Partai Islam, dan Golkar," tandasnya.
 
Suharso menuturkan, peluang untuk koalisi dengan Partai Demokrat juga masih mungkin dilakukan. Tetapi, semua ini masih menunggu dinamika partai yang terjadi kedepan.
 
Sementara itu, mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) ini juga membantah bila islah yang dilakukan ini hanya akal-akalan.  
 
"Tidak benar itu kalau ada anggapan bahwa islah ini adalah misi penyelamatan Ketua umum dari Gerindra. Seakan-akan harus dengan jalan islah ini sehingga dukungan ke Pak Prabowo dianulir," pungkasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index