Riau

ATM BCA Hangtuah selamat dari pembobol

Ilustrasi
Riaudaily.com, Pekanbaru - Lagi, Polresta Pekanbaru harus direpotkan dengan serangan sindikat pembobol ATM. Namun, kali ini, polisi berhasil menggagalkan aksi pelaku, meski pelaku berhasil melarikan diri. 
 
Polisi berhasil memergoki pelaku pencurian ATM di Jalan Hang Tuah, tepatnya di depan Dealer Sepeda Motor Suzuki, Kamis (24/4/14) dini hari. Aksi pelaku digagalkan oleh tim Patroli Polsek Tenayan Raya. 
 
Dari informasi yang berhasil dirangkum, polisi mencurigai Mobil New Avanza hitam bernomor polisi BM 1327 dengan seri belakangnya yang disamarkan. 
 
"Saat tim opsnal akan menyergap mobil tersebut dimana ada dua orang dari dalam ATM BCA ke dalam mobil. Pelaku melarikan diri ke arah Jalan Sudirman," ungkap Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, seperti yang dikutip dari riauterkini.com. 
 
Namun, polisi kehilangan jejak. "Pelaku yang pertama berciri-ciri tinggi tegap pakai topi, mengenakan jaket hitam, celana jins biru. Kemudian pelaku dua perawakan kurus kecil, pakaian tidak terlihat jelas. Dan di dalam mobil diperkirakan ada dua orang," kata Kabid. 
 
Dikatakan Guntur, Sat Reskrim Polresta Pekanbaru sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Tindakan yang sudah diambil adalah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara-red). Kemudian, anggota juga mengecek ke tempat-tempat yang diduga sebagai tempat persembuyian, mengecek wisma dan hotel," katanya. ***(rep01/rtc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]