Riau

Hore, Pembangunan Sport Center Sudah Berjalan

Ilustrasi
Riaudaily.com, Pekanbaru – Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk pembangunan Sport Center atau pusat olahraga dan aktifitas pemuda di Kecamatan Tenayan Raya sudah masuk dalam tahap pertama.
 
Dengan anggaran Rp6 Miliar di tahun 2014, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru akan membangun beberapa venue seperti lapangan Badminton, sirkuit Motor Cross, lapangan sepak bola, takraw dan komplek perkemahan Pramuka.
 
Kepala Dispora Kota Pekanbaru M Yusuf saat dikonfirmasi, Kamis (24/4) melihat kondisi tersebut, pembangunan sport center yang berada di jalan Surabaya baru bisa digunakan pada tahun depan.
 
“Untuk tahun ini masih dalam tahap awal, dan Dispora baru membangun beberapa venue, itupun belum lengkap dengan fasilitas yang lainnya. Ditahun ini baru dianggarkan Rp6 miliar untuk semua pembangunan. Walaupun bisa digunakan, namun fasilitas belum lengkap semuanya,” kata M Yusuf.
 
Sebelum dirinya menjabat sebagai Kadispora, Walikota Pekanbaru Firdaus MT sudah pernah melakukan sidak langsung ke lokasi tersebut. Diketahui hanya lintasan tanah motor cross yang sudah siap digunakan.
 
“Lintasan Motor cross memang sudah siap, namun untuk lahan parkirnya masih belum dibangun dan hanya landcliringnya saja,” urainya. (tm01)

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]