Moyes Dipecat, Saham United Melonjak

Moyes Dipecat, Saham United Melonjak
Riaudaily.com, NEW YORK - Selasa (22/4), saham Manchester United (MU) melonjak enam persen setelah memecat manajer David Moyes yang hanya melatih selama 10 bulan.
 
Saham klub yang diperdagangkan di New York Stock Exchange melompat dalam pembukaan perdagangan dan naik menjadi 19,18 dolar AS. Sebelum ditutup pada 18,78 dolar AS. Ini menjadi tingkat terbaik mereka sejak 2 Mei 2013.
 
Perusahaan mengumumkan kepergian Moyes menjelang pembukaan pasar. Langkah ini telah banyak diperkirakan setelah klub menunjukkan hasil buruk pada musim ini.
 
Moyes direkrut untuk menggantikan manajer legendaris Alex Ferguson tahun lalu. United telah memenangkan banyak gelar dalam sepak bola. Termasuk rekor 20 gelar Liga Primer Inggris.
 
Tetapi di bawah Moyes, United telah merosot ke tempat ketujuh di klasemen liga. Bahkan, dieliminasi dari kompetisi piala domestik dan Liga Champions.
 
Pemilik klub mengumumkan, gelandang veteran Ryan Giggs akan menggantikan MOyes sebagai manajer interim. Sementara mereka mencari pengganti permanen. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index