Fan Manchester City Minta MU Tak Pecat Moyes

Fan Manchester City Minta MU Tak Pecat Moyes
Riaudaily.com - Kabar tentang nasib David Moyes yang di ujung karirnya di Old Trafford membuat para pendukung klub tetangganya, Manchester City bersuara. 
 
Dalam pertandingan melawan West Bromwich Albion, suporter klub Biru Langit itu membentang spanduk yang isinya meminta agar MU tidak memecat David Moyes. Di antara spanduk itu terbaca tulisan: 'Don't sack Moyes' dan 'David Moyes: Football Genius'.
 
Dukungan terhadap Moyes juga dilakukan kelompok pendukung klub lainnya. Mereka meminta agar Moyes tidak dipecat. Di twitter pun ramai soal itu dengan membubuhkan tanda pagar SaveMoyes. 
 
Moyes memang dikabarkan akan dipecat oleh manajemen MU. Resmi pemecatan Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson ini dipicu dengan ketidakpuasan pemilik klub itu, Keluarga Glazer, pengusaha asal Amerika Serikat. 
 
Kehadiran Moyes di Manchester United membuat klub itu langsung menjadi klub medioker. Saat ini mereka hanya berada di posisi ke-7. Padahal sebelumnya, saat berada di tangan Sir Alex Ferguson, MU tak pernah keluar dari empat besar. 
 
Kiprah Moyes yang buruk memang menjengkelkan bagi fan MU. Sebaliknya menyenangkan untuk pendukung klub-klub lainnya di Liga Primer. Mungkin itu juga sebabnya, mereka meminta agar MU tidak memecat Moyes. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index