Bayern Munich Vs Madrid: Awasi Dua Sprinter Madrid

 Bayern Munich Vs Madrid: Awasi Dua Sprinter Madrid
Munich-Kecepatan yang dimiliki oleh para pemain Real Madrid memang membuat setiap tim yang menjadi lawan El Real menjadi khawatir. Tak terkecuali, Bayern Munich yang akan menjadi lawan Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions. 
 
Sebagaimana diberitakan AS, Josep Guardiola secara terang-terangan menginstruksikan para punggawanya agar selalu fokus kepada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Pasalnya, Pep sadar bahwa dua pemain itu akan selalu membawa petaka jika tidak dijaga dengan maksimal.
 
Bukti nyata bahwa pemain Madrid berbahaya ialah saat Bale mampu mengantarkan Madrid menjadi juara Copa del Rey. Bermodalkan kecepatan lari yang di atas rata-rata, Bale mampu melewati pengawalan Marc Bartra. Padahal, Bale sempat mendapatkan gangguan, namun karena kecepatannya, Bale mampu menggiring bola dan meneruskan bola ke gawang Barca.
 
Pep juga yakin bahwa Madrid akan mengandalkan dua nama di atas untuk membongkar pertahanan The Bavarians. Oleh karena itu, Pep juga akan melakukan perubahan di lini belakang khususnya untuk mengantisipasi serangan balik cepat khas Los Blancos.
 
Eks pelatih Barcelona juga sudah melakukan pembicaraan yang cukup intens dengan dua bek yakni Dante dan Boateng.  Pep selalu berbicara dengan kedua pemainnya itu selama satu setengah jam di sesi latihan terakhir. Pembicaraan itu tak lain dan tak bukan untuk berbicara soal penjagaan untuk Bale dan Ronaldo. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index