Sertijab, Yoserizal Resmi Jabat Karo Humas

Sertijab, Yoserizal Resmi Jabat Karo Humas

PEKANBARU - Jabatan Karo Humas diserahterimakan antara pejabat lama Fahmizal Usman dengan Karo Humas yang baru, Yoserizal Zein. Dibawah kepemimpinan pejabat baru, Fahmi berharap Humas dapat mensukseskan agenda pemerintahan.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan dengan disaksikan para pegawai Humas serta awak media.

"Saya berharap kerja samanya dalam mewujudkan kegiatan Kehumasan. Saya ingin melalui media dapat memberikan masukan demi suksesnya tugas-tugas pemerintahan di Pemrpov Riau," kata Karo Humas Yoserizal Zein, Senin (21/4)14), dikutip dari riauterkini.com.

Selain itu, Yoserizal yang juga mantan Kepala Meseum mengaku antara dia dan Karo Humas sebelumnya sudah memiliki hubungan emosional yang cukup dekat. apalagi ternyata, antara Yose dan Fahmi juga sama-sama bergelar Raja.

Sementara Mantan Karo Humas Fahmizal Usman yang kini menjabat sebagai Direktur Keuangan RSUD berharap dibawah kepemimpinan pejabat baru, tugas pelayanan yang dilaksanakan lebih sukes.

Fahmi juga menyatakan kekompakan yang selama ini sudah ditujukan bersama-sama terus terbina. "Tirulah prinsi rumah makan, kalau ada hal-hal tak enak sampaikan saja ke dalam. Tapi jika dirasakan enak dipandang, enak dirasa beritahulah keluar," ujar Fahmi. (cr01/rtc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index