Rhoma Irama Mengundurkan Diri Jadi Capres?

Rhoma Irama Mengundurkan Diri Jadi Capres?
Riaudaily.com,, Jakarta - Calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa Rhoma Irama hari ini akan menemui Ketua Umum Partai Muhaimin Iskandar. Menurut Ketua Tim Sukses Pencalonan Presiden Rhoma Irama, Ramdansyah, dalam pertemuan itu akan dibicarakan perkembangan peta pemilihan presiden. "Pertemuan itu sifatnya tertutup," kata Ramdan, seperti yang dikutip dari Tempo pada Senin, 21 April 2014.
 
Sebelumnya beredar kabar bahwa si Raja Dangdut hendak mengundurkan diri sebagai calon presiden karena dikhianati Muhaimin. Namun, Ramdan menampik kabar tersebut. Menurut dia, sampai saat ini hubungan antara Rhoma dengan Muhaimin berjalan seperti biasa. "Sampai saat ini tidak ada pernyataan itu (mengundurkan diri) dari Pak Rhoma,"katanya.
 
Sebelumnya, Rhoma Irama mengatakan penetapannya sebagai calon presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih menunggu hasil rekapitulasi resmi pemilu legislatif dari Komisi Pemilihan Umum. Dia yakin PKB tetap menjagokan dia sebagai kandidat presiden.
 
"PKB masih commit kepada saya," kata Rhoma setelah menghadiri Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) International Trade and Investment Summit (AITIS )2014 di Hall D Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 14 April 2014.
 
Rhoma mengaku tak akan kecewa jika nanti tak jadi dijagokan sebagai calon presiden oleh PKB. Sebab, ia berpendapat, dalam pemilu kali ini memang tak ada partai yang dapat memajukan calon presiden sendiri-sendiri. "Jika itu memang hasil kesepakatan dari koalisi," ujarnya. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index