Penyanyi Katy Perry Tiba-tiba Ingin Punya Anak

 Penyanyi Katy Perry Tiba-tiba Ingin Punya Anak
Jakarta-Setelah berpisah dengan John Mayer pada Februari lalu, kini Katy Perry menginginkan seorang bayi. Perry memimpikan dirinya menjadi seorang ibu.
 
Pelantun Dark Horse ini bahkan mengaku kepada beberapa teman dekatnya bahwa saat ini, dia begitu merindukan dirinya menjadi ibu.
 
"Perry menginginkan bayi saat ini, namun ia sama sekali tidak menyinggung soal pacar baru," kata seorang sumber dilansir Femalefirst, Sabtu, 19 April 2014.
 
Penyanyi 29 tahun ini juga akan memulai konser tur Prismatic di Irlandia Utara pada 7 Mei mendatang. Perry berpikir untuk memiliki seorang bayi setelah rangkaian turnya selesai. (Baca: Katy Perry dan Robert Pattinson Semakin Intim)
 
Sumber mengatakan, sisi keibuan Perry mulai muncul. Ia membutuhkan seorang anak untuk melampiaskan perhatiannya. Keinginan Perry untuk memiliki anak, membuat teman Perry kaget. Mengingat, akibat perpisahan Perry dengan Russell Brand pada 2011 lalu, dikarenakan Perry tidak ingin memiliki momongan.
 
"Russell benar-benar ingin punya anak, sedangkan aku belum siap waktu itu," kata Perry.
Saat itu Perry berpikir, memiliki anak tentu akan menyita waktunya untuk lebih banyak di rumah. Sedangkan, waktu itu ia sangat fokus pada karier. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index